Selasa, 08 Januari 2013

Florsheim Info : Florsheim Article Challenge

Hi guys!

Jadi setelah gue mengubek-ngubek tumpukan Merchandise VG gue, eh ternyata masih ada satu kaos Dragonic Overlord yang seharusnya menjadi hadiah Florsheim Prize dulu.

Masih ingat?
Pertanyaannya adalah bagaimana ya enaknya gue bagikan kaos tersebut? Tak lama terbesit secercah ide di otak, "Buat saja Article Challenge!" Dan dibuatlah artikel ini.

Lalu kontesnya seperti apa? Simpel, kami akan mengadakan kontes membuat artikel! Temanya? Trial Deck terbaru yang akan rilis akhir bulan ini, yaitu Trial Deck Nova Grappler dan Oracle Think Tank. Deadlinenya? Hari senin dini hari!


Untuk detilnya, cek aturan di bawah!

1. Batasan minimum artikel adalah 4 paragraf, tidak ada batasan maksimum namun tidak disarankan terlalu panjang.
2. Artikel dibuat dalam format .doc atau .docx atau dalam format message facebook ke fanpage.
3. Gambar tidak wajib, namun akan sangat mempengaruhi penilaian.
4. Tema artikel adalah Trial Deck Golden Mechanical Soldier (Nova Grappler) dan/atau Trial Deck Maiden Princess of the Cherry Blossoms (Oracle Think Tank). Salah satu saja yang dibahas tidak apa, langsung keduanya juga tidak apa.
5. Artikel tidak harus berupa review, bisa berupa analisa, atau menyusun decklist dari kartu-kartu yang ada di dalam Trial Deck tersebut, atau pembahasan kombo dari kartu yang ada di Trial Deck tersebut dan sebagainya.
6. Artikel dikirim ke florsheimbdg@gmail.com atau ke inbox message facebook fanpage kami di http://facebook.com/florsheim.team.indonesia
7. Deadline pengiriman artikel adalah hari Senin 14 Januari 2013 pukul 00:00 dini hari.
8. Pemenang akan dipilih oleh juri-juri dari Florsheim. Jika artikel yang masuk cukup banyak, akan dipilih tiga teratas dan dijadikan polling dalam fanpage untuk menentukan siapa pemenangnya. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
9. Artikel pemenang dan artikel yang masuk dapat dipost oleh Florsheim ke dalam blog ini dan akan melalui proses editing.
10. Hadiah berupa kaos warna hitam bergambar Dragonic Overlord dapat dikirimkan kemanapun di seluruh Indonesia. Pemenang tidak akan dipungut biaya apapun.
11. Jika ada pertanyaan, dapat langsung ditanyakan ke fanpage kami: http://facebook.com/florsheim.team.indonesia

Jadi bagaimana guys? Challenge accepted?

Oke segitu dulu,
Vandy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More