Kamis, 22 Januari 2015

Link Joker Dark Zodiac Glendios! Ultimate Break!! World End!!!

Hi guys!

Setelah kemarin kita berlagak miskin, sekarang kita coba normal lagi. Kali ini kita nggak langsung loncat ke deck kompetitif nan mahal, tapi kita melipir sejenak buat menikmati salah satu deck kombo yang asyik di Vanguard.

Selama ini orang menang dengan simple, power gede, critical banyak, bikin lawan secepatnya mencapai enam damage. Nah yang deck ini lakukan justru berbeda. Ia bisa menang dengan lawan masih tanpa damage. Apa nama decknya? Yes, Glendios Zodiac!


Cara menangnya gimana? Ada beberapa tahap. Pertama adalah pastikan kamu sudah di damage lima. Kemudian lakukan Legion menggunakan Dark Zodiac dan pakai skill Omega Lock-nya. Terus gunakan efek Zodiac untuk lock dua kartu depan belakang. Setelah itu, gunakan efek Robin Knight untuk lock dua lagi. Sisanya, locklah pakai Photon atau Cold Death Dragon. Sebagai tambahan, kamu juga bisa mengelock dua dengan breakride Infinite Zero Dragon.

Kamu hanya perlu menangkis serangan terakhir Vanguard lawan dalam keputusasaannya menggunakan semua hand kamu (iya, buang aja semua, kecuali lawan bisa restand - jangan buang kartu Glendios, tentu saja) dan terakhir di Ride Phase kamu, ride lah Glendios untuk mengaktifkan efek menangnya!

Ngarep? Nggak juga kok. Ada banyak kartu yang bisa membantu kamu mengelock kartu lawan.

Untuk decklistnya, mari kita coba urai dari Grade 3. Agar mudah persona lock, gunakan 4 Dark Zodiac. Glendios berhubung kondisional, sebaiknya jangan banyak-banyak, pakai 2 saja. Sisa 2 lagi gunakanlah Infinite Zero Dragon sebagai tambahan outlet lock.

Di Grade 2, kita pakai 3 Photon dan 4 Cold Death Dragon berhubung mereka penting untuk ngelock. Slot sisanya kita pakai sang Mate 4 Astro Reaper yang meski kurang berguna, namun penting untuk persona blast.

Grade 1 kita hanya pakai 12 berhubung kita akan bawa 19 Grade 0. Null sudah tentu wajib 4, null Deletor yang murah pun nggak masalah. Sisanya kita akan gunakan draw engine di sini, 2 Deletor Gunec untuk draw dan kombinasi 3 Asteroid Belt Lady Gunner dan 3 Satellite Mirage untuk mencari semua bagian dari kombo.

Grade 0 kita akan ekstrim menggunakan 12 Draw dan 4 Heal. Sebagai starter kita akan pakai Pleiades berhubung kita akan butuh Infinite Zero Dragon untuk awalan, Dark Zodiac untuk Omega Lock serta Persona Blast dan Glendios sebagai cara kita menang. Selain Grade 0 yang normal, kita akan bawa 2 Robin Knight untuk membantu kita lock lawan.

Ini decklist lengkapnya.


Grade 3
4 Star-vader, Dark Zodiac
2 Star-vader, "Omega" Glendios
2 Star-vader, Infinite Zero Dragon

Grade 2
3 Companion Star-vader, Photon
4 Star-vader, Cold Death Dragon
4 Star-vader, Astro Reaper

Grade 1
4 Refusing Deletor, Evil or Barrier Star-vader, Prometheum
3 Asteroid Belt Lady Gunner
3 Star-vader, Satellite Mirage
2 Looting Deletor, Gunec

Grade 0
4 Star-vader, Nebula Captor (Draw)
4 Star-vader, Scounting Ferris (Draw)
4 Vortex Star-vader, Molybdenum (Draw)
4 Star-vader, Pixie Powder (Heal)
2 Star-vader, Robin Knight
1 Black Ring Chain, Pleiades (Starting Vanguard)

Dengan deck ini, kamu mungkin hanya bisa melakukan combo sekali dari tiga game, namun kepuasannya man, orgasmik abis! Pokoknya kamu mesti coba!!

Ini ada contoh bagaimana deck ini dimainkan. Klik di sini.

Selain video di atas, berikut beberapa tips memainkannya.

1. Jangan menyerang setelah lock 5.
Kalau lawan sudah dilock lima, kalau bisa tidak menyerang, mending jangan. Soalnya kamu bisa trigger heal dan mengacaukan segalanya.

2. Jangan terlalu fokus pada World End.
Kalau memang kamu bisa menang dengan 6 damage, jangan dipaksain World End ya. Menang 6 damage juga tetep menang kok guys.

3. Jangan takut pakai efek Zodiac.
Kalau memang ada kopian lebih, ya pakai aja buat lock, lumayan bikin kamu bisa bernapas lega lebih lama.

4. Jangan lupa untuk having fun.
Deck ini memang lucu dan bisa bikin lawan sebel di awal, tapi ingat, tetep having fun~

Oke segitu dulu,
Vandy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More