Jumat, 30 Januari 2015

Koko Suka Dinosaurus? Main Ancient Dragon Tachikaze Yuk!

Hai koko!

Koh, tau nggak kalau di BT17 ver.E itu ada archetype yang keren bingits?

Iya, unit-unitnya keren banget. DINOSAURUS koh! Coba liat deh, serem-serem beuts. Ada Tyrannosaurus gede. Dua biji pula, satu ijo satu item. Efeknya juga serem lho koh.


Yang satu bisa idup lagi kalau dimakan, yang satu bisa makan terus +10.000 power dan +1 crit. Gede banget lho! Terus karena tiap kali dinosaurus item idup lagi abis dimakan dia baliknya stand, dia bisa nyerang terus koh!

Tyrannobite serang kanan, Tyrannoquake serang tengah sambil makan Tyrannobite, Tyrannobite hidup lagi dan bisa nyerang kiri. Jago ini!

Terus, terus koh. Selain yang tyrannosaurus item sama hijau, ada dinosaurus lain yang keren. Kombo dinosaurus merah sama biru!


Yang ini lebih bisa ngekombo lagi koh. Kalau ada dua yang biru di kiri sama di kanan, dia bisa saling makan sampai Counterblast sama Soul kita abis. Itu artinya... umm... bisa TUJUH KALI nabok koh! Kecil sih, cuma 14.000 tanpa booster, tapi kalau sampai kena, damage kita bisa kebuka lho, bikin kita bisa nabok DELAPAN atau SEMBILAN KALI hehehe.

Selain si dinosaurus biru, jangan lupa pakai dinosaurus kuning juga koh. Efeknya sama sih kayak yang biru, cuma nggak pakai unflip dan bisa dipakai sebelum legion. Ada juga dinosaurus biru yang bawa senapan, efeknya sama walau cuma jadi 12.000 doang. Tapi cukup kok buat nabok tengah, jadi kombo serangan tujuh kali di atas bisa dipakai.


Kalau dikombo sama tyrannosaurus item tadi, jadi bisa nyerang berkali-kali juga lho koh. Nggak harus pakai dinosaurus merah di Vanguard. Makanya asik banget buat ngebuli interceptor lawan yang cuma 9.000 powernya.

Itu semua kan penyerangnya koh. Jangan lupa pakai dinosaurus-dinosaurus yang ngesupport. Ada dinosaurus kuning-ijo yang kalau dimakan idup lagi. Sayang powernya cuma 7.000, jadi lebih cocok dipakai ngeboost. Terus triceratops yang bisa nabok 10.000 sama ada juga dinosaurus berjambul yang bisa dipakai ngeguard asik.


Kalau triggernya, karena aku suka Critical koh, aku pakai 8 hehe. Yang penting ada yang bisa unflip pas masuk Soul. Soalnya bisa bikin skillnya dinosaurus merah makin sering dipakai. Sama starternya pakai yang bisa cari mate, soalnya ngecombo sama Vanguardnya.


Kokoh penasaran ama decklist ku nggak koh? Ayo dong liatin hehe. Bentaaar aja.

Grade 3
4 Ancient Dragon, Tyrannoquake
4 Ancient Dragon, Magmaarmor

Grade 2
4 Ancient Dragon, Tyrannobite
4 Ancient Dragon, Knightarmor
3 Ancient Dragon, Dinocrowd

Grade 1
4 Ancient Dragon, Iguanogorg
4 Ancient Dragon, Gattlingaro
4 Ancient Dragon, Paraswall
2 Ancient Dragon, Triplasma

Grade 0
4 Ancient Dragon, Dinodile
4 Ancient Dragon, Fire Priestess
4 Ancient Dragon, Titanocargo
4 Ancient Dragon, Ornithhealer
1 Ancient Dragon, Babysaurus

Hehe decklistku keren kan koh! Cobain deh deckku, banyak kombonya jadi sering nyerang lebih dari empat kali seturn.

Pokoknya koh, percaya sama aku, DINOSAURUS ITU KEREN ABIS!

Oh, dan kalau koko tertarik sama decknya, aku jual lho di grup~


Oke segitu dulu,
Vandy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More