Selasa, 06 November 2012

Florsheim Tips : Oracle Think Tank's Forever Alone Draw Combo

FOREVER ALONE DRAW COMBO

Tahukah kalian, kalau hal yang disebut "JOMBLO" itu adalah nasib? Tidak bisa dihindari dan wajib hukumnya. Jika kalian mencoba melawan nasib jomblo, akan terjadi gangguan pada keselarasan alam semesta dan dapat membuat orang lain mengalami nasib serupa. Lebih parahnya usaha melawan takdir jomblo dapat membuat kalian melakukan tindak kriminal yang dikenal juga dengan sebutan NTR.

Sementara itu, jika kalian mengaku "SINGLE", maka itu adalah jalan hidup yang kalian pilih. Jalan hidup selibat. Bukan nasib ataupun takdir, melainkan pilihan. Pilihan yang bisa diubah karena seluruh jalan hidup manusia ada di tangannya sendiri.

Okay, saya ngomong apaan sih? Back to topic.

Apakah kamu tahu kartu bernama Imperial Daughter? Kebetulan kartu ini masih eksklusif pada set Extra Booster 1 Comic Style yang belum ada versi Englishnya. Pamans Ginjals telah memberikan kombo ini pada fanpage beberapa hari lalu, namun tidak ada salahnya dishare juga di blog dengan gambar!

Monggo disimak!



Jomblo itu nasib, tapi single itu JALAN HIDUP! Ride! Forever Alone, Imperial Daughter!




CONT 【V/R】: Restraint (This unit cannot attack.)
ACT 【V/R】: [Counter Blast (1) & Choose one of your 《Oracle Think Tank》Rear-guard and put it into your soul] This unit loses "Restraint" until end of turn.
CONT【V】: During your turn, if you have no other Rear-guards, this unit gets Power +10000/Critical +1 and loses "Restraint".

Cukup menarik bukan? Nah tahukah kalian, begitu kalian me-Ride Imperial Daughter (a.k.a Forever Alone) dan menggunakan efek Little Witch LuLu untuk draw satu, kalian bisa langsung menggunakan Counterblast Imperial Daughter untuk memasukkan kembali LuLu ke dalam Soul.





Setelah itu dengan memasukkan satu unit Oracle Think Tank lagi ke Soul, entah dengan Counterblast Imperial Daughter atau efek seperti Psychic Bird, di giliran berikutnya (atau dua giliran berikutnya) kalian bisa me-Ride Scarlet Witch CoCo dan menggunakan efek Lulu lagi untuk draw TIGA! Kombo sederhana ini sendiri bisa diulang-ulang terus dengan menggunakan efek Imperial Daughter (dari RG juga bisa) dan kalian bisa menggunakan efek LuLu berulang-ulang... Walaupun ngarep sih. Bisa dua kali aja udah bagus.


Psychic Birdnya ketutupan si Forever Alone

Imperial Daughter sendiri memberikan pressure untuk membuang Perfect Guard / banyak kartu tangan di awal game, atau jika lawan tidak beruntung, mereka bisa tiba-tiba langsung menginjak 5 damage atau bahkan kalah berkat Critical atau double Critical (serasa dihajar MLB, bagi yang belum pernah di double Crit Imperial Daughter)


Double Crit! Makan 4 damage!


Oh iya, sekedar mengingatkan. Imperial Daughter itu mempunyai pilihan "ride pertama atau jangan di-ride sama sekali" karena beberapa alasan:

1. Dia nggak mau ada Rearguard untuk mendapatkan kekuatan penuh. Tentunya kecuali kalian rela Ride CoCo dulu tanpa manggil Rearguard apa-apa atau melakukan Intercept yang tidak efektif.

 2. Di turn-turn setelah kesempatan pertama me-Ride Grade 3, lawan akan punya cukup tangan untuk menepis Imperial Daughter tiap turn. Jumlah yang diperlukan untuk membuat serangan 21000 "nggak tembus" biasanya 3 kartu. Setelah lawan Twin Drive dua-tiga kali, Imperial Daughter kehilangan semua keefektifannya karena lawan sudah akan memiliki field penuh dan tambahan 3 kartu tiap giliran untuk menepis Imperial Daughter.

3. Ride CoCo dulu ataupun Imperial Daughter dulu ataupun Sakuya dulu ataupun Dudley Emperor (oke yang ini nggak) dulu, efek LuLu tetap DRAW SATU. Jadi tidak ada sama sekali perbedaan advantage yang dihasilkan oleh LuLu apapun Grade 3 yang kalian Ride pertama kali.

 3a. Sekedar bonus. Sky Witch, NaNa itu sampah. Tidak ada alasan untuk memasukkan dia ke deck kecuali:
       - Kalian tidak punya Grade 3 OTT lain (habis dibuang kartunya ke laut sama Haga)
       - Semua Grade 3 OTT lainnya di-ban untuk alasan yang entah kenapa
       - Kalian sedang bercanda (pacar anda diculik teroris lalu anda disuruh pakai NaNa kalau nggak
          mau dia diapa-apakan masuk dalam kategori ini)

Pamans Ginjals

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More