Senin, 05 November 2012

Florsheim Tips : Bermuda Triangle's Bosses

Halo, pertama-tama saya mau meminta maaf karena sudah lama saya tidak menyediakan artikel. Nah, karena sebentar lagi EB02 en akan keluar, saya akan membahas sedikit tentang kartu-kartu "boss" nya Bermuda Triangle secara singkat.

Top Idol Pacifica

CONT (VC): During your turn, if the number of your rear-guards《Bermuda Triangle》is four or more, this unit gets Power +3000.
AUTO (VC): At the beginning of your main phase, Soul Charge (1), draw 1 card, choose one card from your hand, and put it into the bottom of your deck.
AUTO (VC/RC): [Soul Blast (8) & Counter Blast (5)] When this unit's attack hits a vanguard, you may pay the cost. If you do, search your deck up to three 《Bermuda Triangle》, call them to separate Rear-guard Circle, and shuffle your deck.

Kartu ini adalah salah satu kartu yang paling populer dari EB02 karena kualitas gambarnya yang sangat imut dan menarik, dengan efek yang cukup bagus. Efek yang membuatnya mengerikan adalah dia bisa membuat anda draw 1 kartu dari deck, dan mengembalikan 1 kartu ke bawah deck. Loh kalau gitu mah sama saja kak, apa bedanya?

Contohnya, field dan tangan anda tidak ada kartu untuk menyerang (g2/g3) sama sekali, nah saat anda menggunakan efek pacifica, kesempatan anda untuk mendapatkan kartu yang diperlukan lebih tinggi, dan anda bisa mengembalikan kartu yang tidak terlalu berguna ke bawah deck.

Contohnya di tangan anda sudah ada banyak Grade 2/3 untuk menyerang. Anda bisa draw kartu yang lebih berguna dari grade 3 contohnya grade 1/2, karena mereka mempunyai 5k shield, sedangkan grade 3 tidak sama sekali, atau kita sebut, kartu mati (kecuali anda mempunyai perfect defense, dan itupun cuma sekali pakai, kalau tangan anda dibanjiri dengan grade 3, pacifica akan membantu anda untuk memperbaiki tangan anda). Pacifica punya efek lain yang cukup bagus, yaitu attack +3000 kalau anda punya 4 atau lebih Bermuda Triangle rearguard. Dengan Boost 7k atau 8k, anda bisa menyerang untuk 20/21k, membuat musuh tertekan.

Top Idol Riviere


Kartu ini adalah ~Soul Saver Dragon~nya Bermuda Triangle. Dengan sendirinya, Riviere sudah mempunyai 11k base asal anda punya Super Idol Riviere di soul. Yang membuat kartu ini bagus adalah, saat musuh mempunyai 3 damage, anda serang mereka dengan kartu ini. Dan misalnya anda mendapatkan critical dan musuh di 5 damage, anda pakai Persona Blast dia, dan musuh akan sangat tertekan untuk menghadang serangan rearguard anda.

Kartu ini sangatlah bagus di Mid game, karena Persona Blast nya bisa membalik keadaan, atau setidaknya membuat musuh tertekan untuk menerima damage. Kartu yang biasa dipakai dengan Top Idol Riviere adalah Perla Perle combo dan Ceram. Perla Perle combo, dengan attack yang tinggi dari Top Idol Persona Blast membuat musuh galau. Jika mereka ambil damage, anda bisa draw, jika tidak, mereka guard dengan minimal 2 - 3 kartu.

Ceram adalah kartu yang dengan sendiri nya adalah 21k dengan 8k booster, anda bisa memberikan 10k ke 1 kolum rearguard lain, dan 5k ke kolum yang ada ceram. Jadi rearguard lain akan mempunyai attack 25-28k, dan kolum ini akan mempunyai 26k. Besar bukan?

P.S : Ada juga Lena dan Raindear yang saya tidak akan bahas untuk sementara.

Terima kasih ^^
Salam, 
Iosmk

Kalau kamu tertarik dengan deck Bermuda Triangle, kamu bisa mendapatkan semua bahan-bahannya dalam Extra Booster 2: Banquet of Diva. Florsheim membuka Pre Order dengan harga terjangkau untuk kamu dimanapun kamu berada asalkan masih di Indonesia. Informasi lengkap bisa cek ke: Informasi pembelian Booster Box Extra Booster 2 Banquet of Diva.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More