Jumat, 02 November 2012

Florsheim Tips : Bermuda Triangle's Lena Deck


Sebentar lagi Extra Booster 2 Banquet of Diva versi English akan dirilis! Ini berarti akhirnya format English akan menerima kartu-kartu baru dari Clan Spesial Bermuda Triangle!

Kenapa Spesial? Karena Artworknya sungguh menawan dengan kumpulan putri duyung yang menyegarkan mata! Selain artworknya sangat menarik, cara bermainnya juga tidak bisa dianggap remeh. Menurut gue pribadi Bermuda adalah salah satu Clan yang cara bermainnya beda dari biasa.

Nah kali ini gue akan membahas satu jenis Deck dalam Clan Bermuda Triangle yang punya gaya main unik, khas, dan tidak asal pukul. Perkenalkan sang inti dari deck, yaitu Bermuda Princess, Lena!


Bermuda Princess, Lena
Continuous 【V】: During your turn, if you have 4 or more 《Bermuda Triangle》Rearguards, this Unit gains +3000 Power.

Auto: When this Unit is called to the Vanguard Circle, send all of your 《Bermuda Triangle》 Rearguards back to your hand.

Bagi kamu yang pernah bermain Oracle Think Tank, Lena sangat mirip dengan Sakuya, lebih lemah malah karena bonusnya hanya +3000 sedangkan Sakuya memiliki bonus +4000. Namun demikian, penggunaan mereka berdua sangat-sangat berbeda!

Dalam deck Bermuda Triangle, efek seperti ini bukan hanya digunakan untuk mengatur ulang Power Line, namun juga digunakan untuk mengaktifkan efek-efek draw mereka terus menerus secara berulang-ulang! Oleh karena itu jumlah Lena di dalam deck tidak akan kurang dari 4, karena kamu akan selalu ingin me-reride-nya terus menerus!

Untuk kombonya, gunakan duo Girls Rock, Rio dan Rainbow Light, Carine!


[AUTO]:[Counter Blast (1)] When this unit is returned to your hand from (RC), if you have a «Bermuda Triangle» vanguard, you may pay the cost. If you do, Soul Charge (1), and draw a card.

Keduanya memiliki efek yang sama seperti di atas, yaitu ketika dikembalikan ke tangan dari RG, kamu bisa Counterblast 1 untuk Soulcharge dan draw 1! Inilah engine utama dari deck ini, loncat-loncat sambil mengedraw!

Selain Rio dan Carine yang mengedraw saat meninggalkan field, ada juga beberapa Unit yang mengedraw ketika masuk permainan seperti kedua Unit ini:


Keduanya bisa membuatmu draw ketika masuk permainan, Caravel dengan Soulblast 2 dan Myrtea tanpa cost namun lawan juga draw. Sekilas Caravel mungkin terlihat lemah, namun dia justru sangat pas jika dikombokan dengan Lena karena berdua mereka membentuk Power Line 16.000.

Lalu untuk lebih memberdayagunakan mereka, kita tidak bisa hanya mengandalkan Lena. Oleh karenanya kita akan menggunakan juga kombo sang Pearl Sisters, Perla dan Perle! Begitu Perla bisa masuk serangannya, kombomu akan jalan dan kamu akan mendapat advantage gila-gilaan!


Sudah terbayang seperti apa deck dan cara bermainnya? Sangat unik bukan?

Kalau kamu tertarik membuatnya, dapatkan langsung Extra Booster 2 karena semua, ya, SEMUA bahan decknya ada dalam Booster tersebut!

Kami akan membantu kalian yang ingin mencoba membuat deck ini, dengan memberikan harga yang sangat terjangkau untuk pembelian Booster Box. Buka link berikut untuk informasi lengkapnya: Informasi pembelian Booster Box Extra Booster 2 Banquet of Diva.


Oke segitu dulu,
Vandy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More