Rabu, 03 Oktober 2012

Florsheim Tips : Angel Feather's Overlord Madam


Hi guys,

Maaf untuk update yang agak lambat akhir-akhir ini, maklum tugas-tugas gue dan kawan-kawan di dunia nyata semakin banyak dan mendesak. Kali ini kita akan membahas sebuah clan yang sedang gue gandrungi, yaitu Angel Feather.

Tambahan terbaru dari BT07 untuk Clan Angel Feather adalah Vanguard super power kita, yaitu tante Chief Nurse, Shamsiel. Kemampuan Limit Breaknya membuat kamu bisa mengambil kartu apapun di Damage Zone ke tangan dan juga Shamsiel bersama para Rear-Guard yang memiliki efek Pegasus (kalau ada kartu masuk Damage Zone, +2000 Power) menjadi lebih kuat.

Namun kegunaannya tidak hanya terbatas pada itu. Selain bertindak sebagai mini-toolbox dan untuk mentrigger penambahan Power, Damage Swap juga dapat digunakan untuk unflip damage, kamu hanya perlu mengambil kartu di Damage Zone yang sudah tertutup. Lalu digunakan untuk apa fitur ini?

Perkenalkan, Dragonic Overlord.

CONT【V/R】: If you do not have another 《Kagero》 vanguard or rear-guard, this unit gets Power -2000.
ACT【V/R】: [CounterBlast (3)] Until end of turn, this unit gets Power +5000, gets "AUTO 【V/R】: When this unit's attack hits an opponent's rear-guard, Stand this unit, and loses "Twin Drive!!".

Kartu andalan Toshiki Kai di season pertama ini memiliki efek yang menarik, yaitu dia menambah Power +5.000 lalu mampu menyerang berkali-kali jika dibiarkan masuk. Cukup dengan cost Counterblast 3 dan kehilangan Twin Drive. Di deck Kagero, Counterblast merupakan resource yang sangat penting, sehingga pemakaiannya harus sangat diperhatikan. Namun di Angel Feather sangat berbeda, Counterblast sangat melimpah, bahkan kamu bisa mengaktifkan efek Dragonic Overlord 3-4 kali dalam satu Cardfight.

Tanpa teman Kagero lainnya, ia hanya memiliki Power 9.000, namun ini sudah cukup jika di-backing oleh booster 7.000 sehingga mencapai 21.000 ketika menggunakan efeknya, membuat lawan terpaksa keluar banyak kartu atau Perfect Guard demi mencegahnya Stand kembali. Pada saat serangan pertama, gunakan boosternya untuk menyerang Rear-Guard ber-Power 10.000 atau 11.000, kemudian jika berhasil masuk baru seranglah Rear-Guard ber-Power 9.000 ke bawah karena Powernya akan turun ke 14.000 saja.

Kalau kamu beruntung, kamu bisa memiliki 2 Dragonic Overlord sekaligus di RG dan mendapat keduanya dengan Full Power di 11.000! Misalkan ada Dragonic Overlord yang nyangkut di Damage Zone, kamu juga bisa mengambilnya menggunakan Damage Swap Nociel atau Shamsiel. Jika Vanguard-mu Shamsiel, maka giliran berikutnya kamu bisa mengaktifkan lagi efek Dragonic Overlord dengan unflip menggunakan Limit Breaknya dan mungkin juga ditambah efek Nociel Grade 1!

Berikut contoh Decklist yang dibuat oleh rekan gue, Peter. Katanya, sudah dites dan sangat mematikan si Overlordnya buat lawan tipe-tipe deck sekarang yang mayoritas aggro. Namun agak berat lawan deck tipe kontrol karena call Overlordnya perlu timing dan dia bener-bener nggak guna di tangan.

Ride! Boku no Tante!!
AUTO【V】: Limit Break 4 (This ability is active if you have four or more damage): [Choose an «Angel Feather» from your hand, and put it into your damage zone] When this unit attacks a vanguard, you may pay the cost. If you do, choose a card from your damage zone, and put it into your hand.
AUTO【V】: When a card is put into your damage zone, this unit gets Power +2000 until end of turn.

Starting VG:

Thermometer Angel (agar Shamsiel lebih sering ke tangan)

G0:
8x Crit
4x Draw
4x Heal

G1:
3x Lancet Shooter
4x Thousand Ray Pegasus
4x Nociel
3x Null

G2:
2x Tejas (Kagero)
4x Million Ray Pegasus
4x Nociel
2x Armaros

G3:
3x Tante Shamsiel
2x Suster Calamity
2x Dragonic Overlord (Kagero)

Ide deck credit to Togeman alias Kai-kun

Oke segitu dulu,
Vandy

1 komentar:

Air Jordan 6'9 Double-Edge Razor - Jordan6Retro
Compare 출장마사지 prices new retro jordans and find an amazing 먹튀 커뮤니티 price for the Air Jordan 6'9 Double-Edge Razor. Air Jordan 6 Retro (United States) at a low price. Compare the top-rated brands dafabet

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More