Rabu, 26 September 2012

Florsheim Tips : BT07 Rulings and Combos

Setelah sekian lama menunggu, VGE-BT07 pun dirilis juga. Ada beberapa kombo dan ruling kartu-kartu BT07 yang kamu perlu tahu. Kalau kamu sudah bermain versi JP, kamu pasti sudah tahu, bahkan mungkin sudah pernah jadi korban juga.
Oke tidak perlu menunggu lama, mari kita simak satu per satu.

Super Power Pellinore Combo


Efek Limit Break dari Pellinore diaktifkan saat dia menyerang, artinya Power dari boosternya belum sempat ditambahkan padanya.

Kamu bisa memakai efeknya untuk menambah Power dari Pellinore sendiri dan Boosternya untuk tambahan serangan 10.000! Ini pasti akan memaksa lawan menerima damage atau membuang banyak kartu kalau ia tidak memiliki Perfect Guard saat itu.

Pellinore Standing Ride Combo


Kalau kamu berhasil Superior Call White Hare on the Moon's Shadow, Pellinore dari deck dan memutuskan untuk melakukan Superior Ride, maka Pellinore akan menjadi Vanguard dalam keadaan Stand, meskipun Vanguard sebelumnya ataupun Pellinore sendiri dalam keadaan Rest.

Gunakan kemampuan ini dengan Spring Breeze Messenger dan apapun yang bisa Superior Ride saat Combat Phase untuk tambahan Twin Drive Check! Meski Vanguard kamu sudah posisi Rest setelah menyerang dan Spring Breeze menge-Call Pellinore dalam keadaan Rest, Pellinore akan kembali Stand jika kamu memilih untuk Superior Ride. Untung to the max, apalagi kalau berhasil Check Trigger!

CoCo LuLu Super Draw Combo


Efek diaktifkan dan resolve satu per satu, meski triggernya sama. Oleh karena itu, kamu bisa mengaktifkan efek Scarlet Witch, CoCo dan Little Witch, LuLu ketika kamu mengeride CoCo!

Pertama gunakan dulu efek LuLu untuk Soulblast 2 dan draw satu, kemudian karena jumlah Soul kamu sudah 0, gunakan efek CoCo untuk draw dua! Totalnya, draw langsung TIGA kartu sebagai bensin untuk membakar lawanmu!!

Shamsiel Extra Shield Combo


Efek Chief Nurse, Shamsiel dapat tertrigger di giliran siapapun, termasuk giliran lawan dan tidak terbatas ketika Damage Check saja. Ada satu kartu yang mampu membuat kamu melakukan Swap Damage SEBELUM serangan masuk, yaitu Battle Cupid, Nociel.

Panggil Battle Cupid, Nociel ke Guardian Circle saat lawan menyerang untuk tambahan 2.000 Power ke Shamsiel dan semua Unit semacam Pegasus ataupun Phoenix yang menambah Power ketika ada kartu masuk Damage Zone. Dengan ini, Nociel mampu bertindak selayaknya Shield 7.000 dan menghalau serangan 15.000 dan 16.000 cukup dengan satu kartu itu saja. Efek tambahan Power ini berlaku hingga akhir giliran, jadi menangkis serangan-serangan berikutnya pasti akan lebih mudah!

Leo-pald Extra Power Combo


Sama seperti efek Limit Break Pellinore, efek kedua dari School Hunter, Leo-pald juga diaktifkan ketika Leo-pald menyerang, sehingga power dari Booster belum ditambahkan ke penyerang.

Jika perlu, gunakan efek tersebut ke booster dari Leo-pald untuk tambahan kekuatan serang! Trik ini juga bisa dilakukan oleh Binoculus Tiger maupun Monoculus Tiger.

Dark Lord Ultimate Power


Efek dari Dark Lord of Abyss mungkin pada awalnya tidak terlihat terlalu menarik, namun kamu perlu tahu bahwa kamu bisa menggunakan efeknya dua kali demi Final Turn. Pasangan tandemnya, Doreen the Thruster juga akan bertambah semakin kuat dengan semakin banyak Soulcharge turn itu.

Misalkan kombo-kombo sebelumnya hanya menambah power 2.000, 4.000, dan maksimal 10.000, maka dengan kombinasi Dark Lord of Abyss dan Doreen the Thruster, kamu bisa mencapai hingga lebih dari 50.000 total Power turn itu! LIMA PULUH RIBU!! Tapi hati-hati ya dengan Perfect Guard ;-)
*bahkan setau gue ada yang klaim bisa sampai 70.000. WOW!

Selain kombo-kombo di atas, masih banyak potensi yang bisa kamu temukan sendiri di Booster ENG terbaru Vanguard, BT07. Eksplorasilah sendiri dan temukan kombo yang cocok dengan gaya mainmu!

Oke segitu dulu,
Vandy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More