Selasa, 17 Juli 2012

Florsheim Tips : Palemoon's Alice & Bunny & Trapezist


Terinspirasi Card of the Day Preview BT03 hari ini dan kemarin di situs official Cardfight Vanguard, ternyata keduanya membentuk kombo. Kombonya sangat jelas terlihat sih, kalau kamu mengerti Pale Moon. Siapa tahu kombo ini akan membakar semangat kamu membuat decknya.

Kombonya adalah Nightmare Doll, Alice dan Midnight Bunny.


Ketika Midnight Bunny mengeboost Nightmare Doll, Alice dan serangannya masuk, kamu bisa membentuk Power Line baru untuk kembali menyerang di giliran yang sama!

Hanya saja kamu perlu ingat bahwa efeknya diaktifkan dan dijalankan satu per satu. Mereka juga tidak bisa Superior Call Unit dengan nama yang sama. Selain itu ada batasan Rear-Guard Circle di field, sehingga kamu tidak bisa begitu saja memasukkan Alice & Bunny ke Soul untuk mengeluarkan keduanya langsung ke RG. Kamu harus aktifkan satu per satu.

Misalkan Alice masuk terlebih dahulu, mengambil Unit lain dan Superior Call ke Rear Guard Circle yang terbuka, kemudian baru Midnight Bunny masuk ke Soul mengambil Alice ke Rear-Guard Circle dalam keadaan Stand untuk menyerang lagi. Panggil dan kombinasikan dengan Unit dalam Soul sesuai keadaan.

Superior Call dalam Battle Phase juga bisa dilakukan dengan kartu lain Pale Moon, yaitu Purple Trapezist yang akan dirilis di BT07 nanti.


Purple Trapezist
AUTO: [Choose another of your «Pale Moon» rear-guards, and put it into your soul] When this unit is placed on Rear-guard Circle, if you have a «Pale Moon» vanguard, you may pay the cost. If you do, choose a «Pale Moon» other than a card named "Purple Trapezist" from your soul, and call it to Rear-guard Circle.

Penggunaan Purple Trapezist bisa lebih spektakuler karena bisa dilakukan Loop penyerangan sebanyak Counterblast kamu yang tersisa. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa cek cara melakukan Loop tersebut di blog rekan kami, Ian Vito, Limit Break BBS dalam link berikut: Purple Trapezist Loop-de-Loop.


Oke segitu dulu,
Medallion

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More