Jumat, 27 September 2013

Florsheim Tips : Great Nature's School Punisher, Leo-pald "Я" Part Two

Hi guys,

Lanjutan dari Part One kemarin, di Florsheim Tips : Great Nature's School Punisher, Leo-pald "Я" Part One, kita akan kembali melanjutkannya meski sesi komentar hening sepi. Maklum, sudah dibikin, sayang kalau nggak dipublish.

Di BT13, ada support baru untuk Great Nature setelah sekian lama absen. Dan support baru ini juga berarti Vanguard dengan angka 11k pertama bagi mereka. Kali ini kontributor kita, Fibro Reverse, akan membahas tentang kartu Leo-Pald Я. Siap? Hayuk!

Winning Image


Winning image deck ini bisa dilihat pada gambar di atas. Untuk membuat powerline yang optimal, kita anggap base power Vanguard lawan 11000, yang pertama dilakukan adalah mengaktifkan skill Tank Mouse untuk memberikan powerboost ke Binoculus Tiger dan Tank Mouse yang lainnya untuk Geograph Giant. Lalu aktifkan skill Leo-pald "Reverse" 2 kali untuk memberikan powerboost ke Binoculus Tiger dan Geograph Giant masing-masing 8000. Saat battle phase pastikan Binoculus Tiger menyerang sebelum Geograph Giant sehingga saat selesai battle phase didapat kondisi seperti gambar di bawah.



Akan tetapi, untuk mendapatkan kondisi winning image itu memang sulit. Kita ambil contoh saja kondisi normal, bukan winning image bukan pula kondisi yang buruk seperti gambar di bawah.


Kita anggap base power Vanguard lawan 11000. Bagaimana caranya membuat powerline yang optimal dari kondisi tersebut? Inilah menariknya deck Great Nature ini, bisa menguji kreativitas kita sehingga didapatkanlah kondisi seperti gambar di bawah ini.


Bagaimana guys? Tertarik untuk membuat deck Great Nature Leo-pald "Reverse"? Berikut bonus dari saya terkait deck yang saya gunakan. Kalian bisa mengembangkannya sendiri sesuai dengan playstyle yang kalian inginkan.

Decklist

Grade 3:
4 School Punisher, Leo-pald "Reverse"
3 School Hunter, Leo-pald

Grade 2:
4 Binoculus Tiger
4 Geograph Giant
4 Lamp Camel

Grade 1:
4 Coiling Duckbill
4 Tank Mouse
3 Silver Wolf
3 Cable Sheep

Grade 0:
1 Blackboard Parrot
4 Holder Hedgehog (CRITICAL)
4 Triangle Cobra (CRITICAL)
4 Castanet Donkey (DRAW)
4 Dictionary Goat (HEAL)

Bagaimana guys? Tertarik bikin Great Nature sebagai perwakilan Zoo di WGP nanti?

2 komentar:

Update terus bwt info vg nya ditunggu ya....

Gan mau tanya ada yg jual deck great nature ga ? Klo ada sms 081312513858

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More