Rabu, 22 Agustus 2012

Florsheim Info : What to Expect at IWCQ - Kagero's Goku

Indonesian World Championship Qualifier di AFA ID sudah semakin  dekat. Tinggal sekitar seminggu lagi, pergelaran terbesar Vanguard tahun ini akan diadakan. Sudahkah dirimu siap?

Bagi kamu yang belum mendapat Golden Ticket, tenang saja, masih ada beberapa Qualifier yang akan diadakan di berbagai toko Official Indonesia. Dan kalaupun kamu tidak bisa mendapatkan Golden Ticket, kamu masih bisa mengadu nasib nanti langsung di tempat. Ada beberapa orang yang bisa lolos qualifier di tempat, cukup banyak slotnya mengingat pada tiap qualifier di toko hanya diambil satu orang saja.

Oke, kali ini kami akan membahas kira-kira deck apa yang mungkin kamu temui nanti di sana, agar kamu dapat lebih mempersiapkan diri melawan mereka. Untuk hari ini, yang akan dibahas adalah Kagero's Goku

Penghancur Booster!
Deck Kagero Goku merupakan salah satu deck paling jadul dalam sejarah Cardfight Vanguard. Bahan-bahannya hampir lengkap hanya dari Trial Deck Kagero saja. Namun demikian, bukan berarti deck ini bisa diremehkan.

Cara bermain deck ini cukup unik. Mereka fokus menghancurkan booster kamu menggunakan efek, terutama efek dari sang andalan deck ini, Dragon Monk Goku. Efeknya membuat kamu secara efektif memiliki 24-26 Trigger di deck ketika menyerang, 16 dari Trigger Unit normal, dan 8-10 sisanya merupakan "Booster Kill" Trigger jika berhasil men-Drive Check Unit Grade 3.

Temennya Goku!
Selain Goku sendiri, mereka juga menggunakan Kimnara, Gattling Claw, Berserk Dragon, dan Tejas untuk menghancurkan booster lawan, atau terkadang Rear-Guard Front Row lawan yang menyebalkan, semua tanpa harus menyerang Rear-Guard dan fokus pada Vanguard. Tujuan mereka membombardir Booster-Booster ini adalah agar serangan lawan semakin tumpul, membuat mereka kehilangan semakin sedikit kartu untuk Guard, dan pada akhirnya menang advantage.

Deck ini umumnya menggunakan lebih banyak Grade 3 agar efek Goku semakin sering tertrigger. Karena Grade 3 tidak memiliki Shield dan sering tidak berguna apabila terlalu banyak di hand, digunakan juga Aermo untuk mengganti mereka dengan kartu yang lebih berguna.

Sedikit tips, berhati-hatilah dalam menurunkan Booster kamu yang berharga. Terkadang kamu perlu menurunkan Booster kamu yang lebih lemah terlebih dahulu untuk memancing Kimnara dan Tejas mereka. Kemudian, agak you don't say sih, guard Dragonic Overlord jika ia menggunakan efek.


Oke segitu dulu,
Medallion

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More